Jumat, 20 April 2012

FAKTA MENGEJUTKAN

Setelah membaca buku 43 chapter 397, akhirnya terkuaklah rahasia tentang Itachi.
Itachi ternyata adalah mata-mata jiraiya.
Sebenarnya tanda-tanda tentang Itachi adalah mata-mata sudah terlihat pada bab-bab sebelumnya.
Pada buku 40 chapter 364, terjadi percakapan antara kisame dengan itachi mengenai berita tentang tewasnya Sasuke. Pada saat itu terjadi hujan lebat dan Kisame berkata “Dengar, aku tidak tahu pasti apa yang kamu pikirkan, dan mengetahui seberapa kejam kamu, aneh untuk berkata seperti ini, tapi dari sini kamu terlihat seperti sedang menangis”.
Pada buku 40 chapter 366 misalnya, Pada saat itu Naruto bertemu dengan Itachi dan terjadilah percakapan antar mereka.
Ketika itu Itachi bertanya pada naruto “Kenapa kau begitu terobsesi dengan adikku, bukankah dia adalah ninja desersi?”. Naruto menjawab “Itu karena aku, paling tidak menganggap dia sebagai saudara”. Mendengar pernyataan Naruto, Itachi terlihat tersenyum.
Selama ini Itachi ingin melindungi sasuke dari Tobi (madara uchiha).Tapi, Itachi sendiri tidak bisa membunuh madara uchiha. Karena itu itachi membuat sasuke membenci dirinya agar sasuke membunuhnya dan mendapatkan kekuatan mangekyoushi sharingan (dapat diperoleh jika kamu membunuh orang yang paling kamu sayangi). Itachi tahu, jika dia tidak berpura-pura jahat, sasuke tidak akan sanggup untuk membunuh dirinya.
macam2 sharingan
Dari kiri ke kanan: Sasuke, Itachi, Kakashi, Izuna (Adik Madara Uchiha), Madara Uchiha (sebelum membunuh Izuna), Madara Uchiha (setelah membunuh Izuna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar